Jumat, 04 November 2016

Devil May Cry 4 Special Edition

 

Setelah dua author sebelah ngereview game RPG yang lagi heboh-hebohnya saat ini, sekarang giliran saya, Hanzel, yang giliran ngereview game RPG yang tentunya gak kalah sama 2 game tadi, Final Fantasy XV dan Lost Soul Aside. Game yang saya maksud, yaitu Devil May Cry 4 Special Edition.

Devil May Cry selalu terkenal dengan aksi berlebihan yang bisa membuat kita bergumam “waaah” untuk adegan-adegan tidak masuk akal yang tampak keren. Hal ini terjadi baik ketika gameplay berlangsung maupun ketika cutscene tengah disajikan. Seri Devil May Cry ini memeluk kekonyolan yang dimiliki serial asilnya. Karakter Dante di sini hadir dengan rambut putih dan sifat menyebalkan yang lebih dewasa daripada karakter Dante di DmC yang sifat menyebalkannya lebih terkesan seperti bocah sombong. Kombinasi karakter yang lebih baik serta adegan penuh aksi pemacu adrenalin jelas mengingatkan saya akan apa yang membuat Devil May Cry begitu memesona sebagai raja dari genre action dengan karakter konyol. Dalam Devil May Cry 4, aksi yang dilakukan mungkin sedikit lebih lambat jika dibandingkan dengan DmC. Meskipun begitu game ini tetap menyajikan pertarungan yang seru dan menarik untuk diikuti.

Devil May Cry 4 Special Edition bukan hanya sebuah remaster dengan peningkatan resolusi dan frame rate. Capcom betul-betul menambahkan game ini dengan konten baru yang membuatnya menjadi tiga kali lebih besar. Perubahan terbesar tentunya terlihat dari disertakannya tiga karakter tambahan yang dapat kamu mainkan di game ini.

Kesimpulan

Devil May Cry 4 adalah game yang sangat bagus, dan versi Special Edition membuatnya menjadi lebih bagus lagi. Dengan lima karakter yang tersedia, Devil May Cry 4 Special Edition adalah sebuah game sempurna untuk memacu adrenalin dan membuat pegal tangan agar menghasilkan combo Smokin’ Sick Style!!!

Jika kamu belum pernah memainkan Devil May Cry 4 sama sekali, saya sangat menyarankan langsung ambil versi Special Edition saja. Jika sudah pernah memainkannya ketika game aslinya baru dirilis, sekarang adalah waktu yang tepat untuk nostalgia pengalamanmu bermain Devil May Cry 4 tujuh tahun yang lalu.



Download Our App in your Smartphones (<< Klik This <<)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar