Jumat, 04 November 2016

Final Fantasy XV

Final Fantasy XV

          Alohhaa..... Meet again with me.... Di hari yang cerah ini gue mau ngeshare tentang salah game favorit gua..... Game ini punya banyak sekali series (sampe gua aja bingung :v) dan tidak mungkin tidak ada yang tahu game ini (orang tua gue aja tau :v) namanya adalah Final Fantasy..... Game ini memiliki banyak sekali series yang memiliki karakter yang berbeda-beda tapi bisa dibilang story nya connected antara satu dengan yang lainnya.... Nah yang mau aku bahas kali ini adalah Final Fantasy XV. 

         Final Fantasy XV ini adalah game bergenre Action-RPG yang dibuat dan dipubliaksikan oleh Square Enix untuk platform PS 4 dan Xbox One, yang akan dirilis secara worldwide pada tanggal 29 November 2016 mendatang. XV berlangsung pada Eos, dunia mirip dengan zaman modern Bumi. Semua di dunia kerajaan Lucis-berada di bawah kekuasaan kerajaan Niflheim. Noctis Lucis Caelum, pewaris tahta Lucian, melanjutkan pencarian untuk merebut kembali tanah airnya dan kristal ajaib setelah disita oleh Niflheim pada malam perundingan damai antara kedua negara. Permainan ini memiliki lingkungan yang terbuka dan sistem pertempuran berdasarkan tindakan-mirip dengan seri Kingdom Hearts dan Type-0, menggabungkan kemampuan untuk beralih senjata dan elemen lain seperti perjalanan kendaraan dan berkemah.

Image result for final fantasy XV


Nih gue kasih trailer nya mungkin berminat main (PS 4 coy :'v).......



Sekian dulu dari saya.... Maaf kalau post nya dikit :v.. Terima Kasih ...... 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar