Selasa, 01 November 2016

Outlast 2



Hai... hai.. oww iya kemarin aku lupa ngenalin diri nih.. aku Excel Alexander biasa dipanggil Excel sih... nah sekarang aku mau nge-review game yang akan dirilis nihh ... yaitu Outlast 2 .. ada yang masih belom tau Outlast itu apa ?? coba googling dehh .. ini adalah game horror .. untuk selanjutnya yuk simak kebawah ...





Kombinasi antara konsep gameplay dimana karakter utama tak punya kesempatan untuk melawan dan hanya bisa berlari dengan sebuah dunia dengan atmosfer yang mencekam tampaknya jadi rumus yang efektif untuk menciptakan game horror yang berkualitas tinggi. Lihat saja apa yang berhasil dilakukan Amnesia, atau P.T., atau yang berhasil jadi judul baru super populer – Outlast dari developer Red Barrels. Judul terakhir yang punya kekuatan unik lewat perspektif ala video kamera yang ternyata berhasil membuat segala sesuatunya berakhir lebih mencekam. Kini Red Barrels siap kembali dengan sang seri kedua yang terlihat begitu memukai di video gameplay perdana yang akhirnya dirilis.

Walaupun belum punya garis cerita yang jelas, Outlast 2 sepertinya akan tetap mempertahankan identitas franchisenya yang unik – si video kamera sebagai perspektif orang pertama. Video gameplay perdana yang dirilis GameSpot memperlihatkan dunia yang lebih terbuka dibandingkan sang seri pertama. Kondisi menyeramkan dari gelap dan kesunyian, yang terkadang diselingi pengumuman keras dari speaker oleh sang pemimpin sekte sesat dikombinasikan dengan desain dunia yang mengagumkan seakan membawa Anda kembali ke film-film horror klasik. Ladang jagung tinggi dan kolam air untuk bersembunyi? Sebuah konsep yang tentu saja menarik.

Outlast 2 sendiri rencananya akan dirilis di musim gugur tahun 2016 ini juga,  namun masih tanpa tanggal rilis pasti. Ia akan meluncur untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC.

System Requirements

Minimal :
OS : Windows Vista / 7 / 8 / 10, 64-bits
Processor : Core i3-530
RAM : 4GB
VGA : 1GB VRAM NVIDIA Geforce GTX 260 / ATI Radeon HD 4xxx
DirectX : Version 10
HDD : 10 GB available space
Sound Card : DirectX Compatible



Gimana ? ... apa kalian udah ga sabar nunggu gamenya keluar ? apa kalian sudah tertantang untuk bermain game ini ? ... ahahahaha :v ..
oke cukup sekian ya review dari aku .. semoga bermanfaat dan jangan lupa selalu pantau web kita ya !!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar