Rabu, 02 November 2016

Kingdom Hearts 2 . 8



 Kingdom Hearts 2.8 Final Chapter Prologue


          Haii guyss..... Ketemu lagi dengan gue nih (jangan bosen yak :v) Kali ini gue akan sharing dengan kalian salah satu game favorit gue..... Paling tidak kalian pasti tahu game ini.... Nah namanya adalah Kingdom Hearts..... Menurut gue nih ya, Kingdom Herats ini game yang sangat menarik dari segi cerita, grafik, maupun gameplay nya.... Tapi ada lagi yang bikin Kingdom Herats ini spesial yaitu Disney dan Square Enix berkolaborasi loh guys... Nah yang akan gue bahas kali ini adalah salah satu Kingdom Heart series yaitu Kingdom Hearts 2.8 Final Chapter Prologue.....

          Kingdom Hearts 2.8 Final Chapter Prologue adalah koleksi HD remaster dari Kingdom Hearts Series, yang dikembangkan oleh Square Enix secara eksklusif untuk PlayStation 4. Penerus Kingdom Hearts HD 2.5 Remix, diumumkan pada bulan September 2015, dan dijadwalkan akan dirilis pada Januari 2017.
Hasil gambar untuk kingdom hearts 2.8

          Kingdom Hearts 2.8 Final Chapter Prologue termasuk remaster definisi tinggi dari Kingdom Hearts 3D: Dream Drop Distance, serta dua potong konten baru untuk seri Kingdom Hearts. Pertama, Kingdom Hearts χ Back Cover, menceritakan sebuah kisah baru dari Foretellers di cinematics HD, sedangkan Kingdom Hearts 0.2: Birth by Sleep–A Fragmentary Passage, adalah sebuah game yang terjadi setelah peristiwa Birth by Sleep dari perspektif Aqua.

          Gue gabisa cerita banyak sih tentang yang satu ini.... soalnya game nya belum keluar T_T..... Tapi gue yakin kalau game ini pasti ditunggu-tunggu orang karena grafiknya yang sangat mumpuni game ini layak untuk berada pada platform PS 4..... Nih gue kasih trailer nya :v


Saya akhiri sharing saya tentang Kingdom Hearts ini sampai disini dulu....
Thx Guys.... Please like, subscribe, and comment our post.... Thank You....



Download Our App in your Smartphones (<< Klik This <<)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar