Jumat, 04 November 2016

Lost Soul Aside



Hei hei kembali lagi nihhh.... sekarang aku mau beritau ke kalian semua guys .. ini adalah game yang ga kalah sama Final Fantasy XV .... ahahaha ini bukan aku musuhan sama author yang satunya ya :v ... #peaceauthor ....
Game yang aku maksut adalah Lost Soul Aside ... simak aja kelanjutannya ...

Seorang diri dan terinspirasi dengan apa yang ia lihat dari Final Fantasy XV, YangBing  menciptakan sebuah game action dengan visualisasi yang memesona berbasis Unreal Engine 4 – Lost Soul Aside. Dengan karakter mirip seri Final Fantasy yang familiar dan cita rasa gameplay actio yang dekat dengan Ninja Gaiden, Lost Soul Aside menjadi bahan perbincangan hangat. Tak hanya sekedar konsep, game yang sudah ia kembangkan selama dua tahun tahun terakhir ini bahkan sudah memperlihatkan trailer gameplay perdananya. Hasilnya? Ia sama sekali tak terlihat seperti sebuah game yang dikembangkan oleh hanya satu orang saja.
Lantas, bagaimana proses mengembangkannya? Lewat serangkaian tweet yang ia lemparkan, YangBing berbagi lebih banyak informasi soal game racikannya ini. Tak ingin dibandingkan dengan Final Fantasy XV yang tak ragu ia akui jauh lebih baik, ia ingin mengingatkan gamer yang tertarik pada proyeknya bahwa Lost Soul Aside tetaplah sebuah game indie. Sementara ini, ia tidak ingin menjajal opsi pendanaan ala Kickstarter sebelum ia yakin bisa menyelesaikannya. Game ini sudah ia kembangkan selama dua tahun dan masih berada di level prototype. Ia menggunakan banyak aset dari marketplace Unreal Engine 4, sehingga memungkinkan ia untuk mengembangkan game ini sendirian.






Download Our App in your Smartphones (<< Klik This <<)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar